Bontang (ANTARA Kaltim) - Kenari Waterpark Kota Bontang Kalimantan Timur yang mulai beroperasi sejak akhir tahun 2012 menyambut musim liburan sekolah tahun ajaran 2013/2014 dengan memberikan tiket gratis bagi siswa berprestasi dari SD, SMP dan SMA.

"Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan PT Kenari Bersaudara dalam mengelola sarana renang di dalam Kota Bontang satu-satunya ini menyambut musim liburan memberikan hadiah tiket gratis bagi pelajar berprestasi rangking satu, dua dan tiga," kata pengelola Kenari Waterpark Kota Bontang, Arsyad, di Bontang, Kamis.

Arsyad merinci bagi yg berhasil Juara satu Kenari WaterPark akan memberikan hadiah berupa Tiket masuk bisa berenang secara Gratis selama enam bulan, juara dua Gratis selama tiga bulan dan yg juara 3 Gratis selama 1 bulan.

"Syaratnya cukup bawa raport dan surat pengantar dari kepala sekolah, bawa ke kantor kami di temani oleh kedua orang tua tercinta," kata Arsyad.

Waterpark Kenari sebagai satu-satunya sarana renang milik swasta yang ada di dalam Kota Bontang, sejak beroperasi akhir 2012 mampu menyedot perhatian para pelajar sebagai sarana ektra kurikuler (eskul) para pelajar di Bontang mulai Taman Kanak-Kanak hingga SMU.

"Kenari Waterpark dengan promosi ini tentunya telah berhitung masak dan insya Allah tidak rugi.  Karena saat siswa juara mendapat tiket berenang gratis tentu adik atau kakaknya serta orang tua akan mendampingi berenang," ujar Arsyad.

Arsyad menambahkan tingkat kunjungan biasanya mencapai puncaknya pada hari libur nasional, Sabtu dan Minggu. Pengunjung bisa mencapai 600-700 orang.

Sementara itu selain Kenari Waterpark di Kota Bontang juga ada sarana renang baru lainnya milik mantan Wali Kota Sofyan Hasdam yang lokasinya ada diluar kota di Kelurahan Bontang Lestari dengan mengandalkan view alamnya mampu menyedot pengunjung dari karyawan perusahaan rekreasi sekaligus outbond. (*)

Editor: Arief Mujayatno
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarakaltim.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar