Pelatih Sartono Belum Pasti Bertahan di Persisam

Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar (ANTARA Kaltim)

Saya belum berani mengomentari evaluasi untuk musim depan, karena saya juga belum tahu apakah masih bertahan atau harus pergi di tim ini
Berita Terkait
Samarinda (ANTARA Kaltim) - Pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar mengaku belum bisa memastikan apakah masih bertahan di tim Persisam pada kompetisi musim depan.

"Saya belum tahu apakah dipertahankan oleh manajemen atau tidak, karena sampai saat ini belum ada informasi," terang Sartono.

Menurut pelatih yang cukup lama malang melintang di persepakbolaan nasional itu, kepastian formasi tim pelatih dan gambaran skuad pemain Persisam musim depan masih menunggu hasil keputusan manajemen.

"Informasi yang saya terima dalam Minggu ini akan diputuskan oleh manajemen, dan saya belum tahu gambarannya," terang Sartono.

Disinggung dengan evaluasi selama satu musim kompetisi, Sartono menjelaskan bahwa target dari dia dan pemain untuk bisa menjadi juara papan tengah telah terpenuhi dengan keberhasilan timnya mengalahkan PSPS di pertandingan terakhir.

"Hasil ini merupakan buah dan kerja keras semua pemain, tim pelatih dan manajemen, sehingga tim Persisam bisa menyelesaikan kompetisi ini dengan hasil yang tidak mengecewakan," terang Sartono.

Sementara untuk evaluasi tim, Sartono menilai ada empat komponen yang menjadi catatannya untuk dibenahi pada kompetisi musim depan diantaranya persoalan fisik, mental tanding, taktik dan strategi pertandingan.

"Saya akan menyampaikan laporan teknisnya kepada manajemen dalam waktu dekat ini," tegas Sartono.

Sartono mengucapkan terima kasih kepada skuad pemain, pelatih dan manajemen, yang telah bekerja sama dengan baik selama satu musim kompetisi ini.

"Saya belum berani mengomentari evaluasi untuk musim depan, karena saya juga belum tahu apakah masih bertahan atau harus pergi di tim ini," tegas Sartono. (*)

Editor: Arief Mujayatno
COPYRIGHT © 2014

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antarakaltim.com

Komentar Pembaca
Kirim Komentar