Senin, 25 September 2017

200 Pelaku Usaha Samarinda Beri Diskon Khusus

id hm faisal, samarinda, hut samarinda ke 57, ukm,dispar samarinda
200 Pelaku Usaha Samarinda Beri Diskon Khusus
Kepala Dinas pariwisata Kota Samarinda HM Faisal (ANTARA News Kaltim)
Samarinda (ANTARA Kaltim) -  Sebanyak 200 pelaku usaha, baik mal maupun hotel dan restoran di Kota Samarinda, Kalimantan Timur, memberikan diskon khusus pada program Samarinda Great Sale 2017.

"Program Samarinda Great Sale 2017 dalam rangka merayakan hari jadi ke-349 Kota Samarinda dan HUT ke-57 pemerintah kota serta HUT ke-60 Pemprov Kaltim, mulai berlangsung 13-31 Januari 2017," ujar Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang, Minggu.

Program Samarinda Great Sale 2017 kata Syaharie Jaang, akan menjadi agenda tahunan pada setiap perayaan hari jadi Kota Samarinda.

"Semoga, kegiatan kreatif ini dapat menjadi ikon baru di Kota Samarinda. Jadi silahkan datang pada setiap Januari pasti ada diskon atau harga khusus baik hotel, mall, resto maupun cafe," ucap Syaharie Jaang.

Pemerintah Kota Samarinda lanjut Syaharie Jaang juga akan terus mengevaluasi pelaksanaan Samarinda Great Sale 2017 dalam rangka menjadikan kegiatan tersebut sebagai salah satu daya tarik wisatawan mengunjungi daerah itu.

"Kami terus melakukan evaluasi untuk perbaikan sehingga kegiatan itu salah satu daya tarik orang berkunjung ke Kota Samarinda," tutur Syaharie Jaang.

Sementara, Kepala Dinas pariwisata Kota Samarinda HM Faisal menyatakan, partisipasi pelaku usaha pada Samarinda Great Sale 2017 sangat besar dengan keikutsertaan sekitar 200 tenant dari berbagai mal, yakni BigMall, Plaza Mulia, Samarinda Central Plaza, Mal Lembuswana serta Samarinda Square.

"Termasuk, hampir semua hotel berbintang juga memberikan perhatiannya pada kegiatan ini. Bahkan hotel nonbintang dan hotel diluar Kota Samarinda juga turut berpartisipasi," katanya.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi, semoga apa yang kita harapkan dari kegiatan ini dapat tercapai dan berhasil, untuk seluruh masyarakat mari kita manfaatkan momen ini untuk berbelanja dengan baik dan efisien," ujar Faisal mengakhiri. (*)

Editor: Rahmad

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0583 seconds memory usage: 0.48 MB