Minggu, 22 Oktober 2017

Pelatih Perseru Puji Lini Tengah Mitra Kukar

id Perseru serui, mitra kukar, yusak sutanto, liga 1
Samarinda (ANTARA Kaltim) - Pelatih Perseru Serui Yusak Sutanto memuji penampilan lini tengah calon lawannya Mitra Kukar yang tampil cukup solid di beberapa pertandingan dan berjanji anak asuhnya akan memberikan perlawanan saat pertandingan Liga 1 di Tenggarong, Sabtu (20/5).

Yusak Sutanto yang ditemui usai memimpin timnya menjalani latihan sekaligus uji coba lapangan Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat, mengatakan, peran Bayu Pradana, Mohammed Sisssoko dan Inkyun Oh di lini tengah cukup efektif mengatur ritme permainan Mitra Kukar.

"Saya melihat pertandingan terakhir mereka melawan Persija, mereka punya lini tengah yang berkualitas. Lini tengah mereka bisa mengatur ritme baik saat bertahan maupun menyerang," kata Yusak.

Ia mengaku sudah menyiapkan strategi untuk meredam ketangguhan tim berjuluk Naga Mekes di depan pendukungnya.

Yusak juga berharap anak-anak asuhnya bisa menyulitkan tim tuan rumah dan membawa pulang poin.

"Kami datang di laga tandang ini juga berharap poin, makanya kami akan berusaha untuk meraihnya, meskipun perjuangan yang tidak mudah," tambahnya.

Dalam lawatan di kandang Mitra Kukar, Yusak Sutanto hanya membawa 19 pemain yang siap untuk diturunkan.

Disinggung mengenai pemain Mitra kukar yang patut diwaspadai, Yusak mengatakan bahwa hampir semua pemain Mitra Kukar berkualitas, termasuk Mohammes Sissoko yang pernah merumput di sejumlah klub ternama di Eropa.

"Tapi kami akan melakukan penjagaan secara kolektif, bukan untuk individu pemain," tegasnya. (*)

Editor: Didik Kusbiantoro

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0134 seconds memory usage: 0.46 MB