Senin, 25 September 2017

Pelatih Bali United Akui Sulit Taklukkan Borneo FC

id Bali united, widodo cahyono, liga 1, borneo fc
Samarinda (ANTARA Kaltim) - Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengakui tim Pusamania Borneo FC merupakan lawan yang tangguh dan sulit ditaklukkan bila bermain di kandang sendiri.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Senin malam, tim Bali United hanya meraih hasil imbang tanpa gol menghadapi Borneo FC.

Hasil imbang ini belum bisa mengantarkan tim berjuluk "Serdadu Tridatu" merebut puncak klasemen dan hanya masih berada di posisi kedua di bawah Bhayakara FC.

"Ada beberapa peluang kami yang seharusnya bisa menghasilkan gol, seperti tendangan Nick van der Velden yang masih mengenai mistar gawang," katanya.

Meski demikian, Widodo tetap menyatakan bersyukur timnya bisa membawa pulang satu poin dalam lawatannya di Samarinda.

Pemain Bali United Hasyim Kipuw menambahkan bahwa para pemain sudah bekerja keras sepanjang pertandingan dan berupaya mencetak gol.

"Kami bersyukur masih bisa membawa pulang satu poin pada laga malam ini," kata mantan pemain timnas itu.

Sementara itu, pelatih Borneo FC Iwan Setiawan memuji penampilan anak asuhnya yang bermain cukup disiplin dan bekerja keras meredam serangan Bali United.

"Pertandingan malam ini berjalan cukup menarik, karena kedua tim bisa beradu taktik dan strategi sepanjang pertandingan. Hanya saja dari segi hasil tentu kurang memuaskan," terang Iwan.

Iwan Setiawan akan segera melakukan evaluasi terhadap permainan timnya, terutama dari sisi penyelesaian akhir untuk menghadapi laga berikutnya menghadapi Persib Bandung. (*)

Editor: Didik Kusbiantoro

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0099 seconds memory usage: 0.46 MB