Minggu, 22 Oktober 2017

Persipura Tak Remehkan Mitra Kukar

id samarinda, sepak bola, pelatih persipura, jayapura, Wanderley Machado da Silva Junior,mitra kukar,
Persipura Tak Remehkan Mitra Kukar
Kesebelasan Persipura dan Mitra Kukar akan berlaga di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara (Ist)
Samarinda (ANTARA Kaltim) -  Kesebelasan Persipura Jayapura tidak mau meremehkan kekuatan tim Mitra Kukar dan akan tampil dengan kekuatan terbaiknya pada lanjutan kompetisi Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (13/10).

Lebih ungggul dalam peringkat klasemen dan ditambah catatan kemenangan besar dengan skor 6-0 pada putaran pertama tak membuat tim berjuluk " Mutiara Hitam" itu jumawa saat melakoni laga tandang ke Stadion Aji Imbut.

Menurut pelatih Persipura Jayapura Wanderley Machado da Silva Junior di Stadion Aji Imbut, Kukar, Senin, kemenangan telak itu sudah terjadi tiga bulan lalu, dan saat ini tim Mitra Kukar juga mulai berbenah dan telah menunjukan perkembangan positif dengan menempati posisi papan tengah klasemen.

"Tentu bukan pekerjaan mudah bagi skuad kami menghadapi laga besok, karena situasinya sangat berbeda," katanya.

Terlebih, kata dia, saat ini Mitra bertindak sebagai tuan rumah sehingga punya motivasi lebih untuk mengamankan poin di laga kandangnya.

Meski demikian pelatih asal Brasil itu tetap menjanjikan pertandingan menarik dan seru, karena skuadnya akan tampil ngotot dan berupaya meladeni skuad "Naga Mekes" yang punya ambisi memberikan hasil terbaiknya untuk pendukungnya.

"Persiapan sudah kita lalui dengan baik, tinggal usaha dan kerja keras pemain di lapangan. Kami berharap bisa menyuguhkan pertandingan yang seru dan enak untuk dinikmati," katanya.

Pada lawatan ke Kukar itu, Wanderly mengaku membawa 22 pemain, meski tidak semuanya siap untuk diturunkan.

"Ricardo Salemlesy kita bawa meski terkena akumulasi kartu demikian pula dengan Manual Wangai dan Ruben Sanadi masih pemulihan cidera, pemain Feri Pahabol juga sudah ikut bergabung, setelah sempat ijin untuk urusan keluarga," paparnya.

Pernyataan berbeda dikatakan Gelandang Persipura Prisca Womsiwor yang mengaku siap untuk mendulang tiga poin di kandang mitra kukar.

"Kami datang ke sini bukan untuk jalan- jalan, tapi kami ingin membawa pulang tiga poin, kami akan berjuang keras pada laga besok," katanya.(*)

Editor: Rahmad

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0626 seconds memory usage: 0.46 MB