rss feed

 

  • Kutai Timur Tambah Rp12 miliar Selesaikan Pelabuhan

    Jumat, 24 Oktober 2014 21:32 WIB

    Pemkab Kutai Timur akan menambah anggaran sebesar Rp12 miliar untuk menyelesaikan pembangunan Pelabuhan Sangatta melalui APBD 2015..

  • Wali Kota Minta Maaf Atas Reaksi Masyarakat

    Jumat, 24 Oktober 2014 19:55 WIB

    Wali Kota Balikpapan, Rizal Effendi minta maaf atas reaksi masyarakat yang berlebihan bila terjadi pemadaman listrik oleh PLN di Kota Minyak..

  • PU Kaltim Ajukan Izin Pinjam Pakai Lahan

    Jumat, 24 Oktober 2014 19:17 WIB

    Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kalimantan Timur mengajukan permohonan izin pinjam pakai lahan kawasan hutan lindung kepada Kementerian Kehutanan untuk proyek pembangunan jalan yang melintasi hutan lindung Sungai Manggar..

  • Pemkot Balikpapan Serahkan Bantuan 115 Ekor Sapi

    Jumat, 24 Oktober 2014 18:57 WIB

    Pemerintah Kota Balikpapan, menyerahkan bantuan 115 ekor bibit sapi bali kepada kelompok tani di Kelurahan Kariangau, Balikpapan Barat..

  • BMKG Ingatkan Warga Waspadai Penyakit Musim Pancaroba

    Jumat, 24 Oktober 2014 18:37 WIB

    Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Bandara Temindung Samarinda, mengingatkan warga di daerah itu mewaspadai berbagai penyakit yang disebabkan musim pancaroba..

  • Samarinda Kembali Diselimuti Kabut Asap

    Jumat, 24 Oktober 2014 15:41 WIB

      Kota Samarinda, Kalimantan Timur, pada Jumat pagi, kembali diselimuti kabut asap termasuk kawasan Bandara Temindung, namun tidak terlalu pekat dan tidak mengganggu aktivitas penerbangan..

  • Wagub Kaltim Pantau Pelaksanaan Tes CPNS

    Jumat, 24 Oktober 2014 15:35 WIB

      Wakil Gubernur Kalimantan Timur M Mukmin Faisyal didampangi sejumlah pejabat, memantau pelaksanaan tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Gedung Assessment Centre, Jalan Kartini Samarinda yang dimulai pukul 08.00 WITA. "Tes CPNS ini bukan sekedar untuk memenuhi kebutuhan pegawai, ....

  • Kaltim Bantu Kutai Barat 150 Sapi

    Jumat, 24 Oktober 2014 13:02 WIB

      Dinas Peternakan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) memberikan bantuan kepada sejumlah peternak di Kabupaten Kutai Barat sebanyak 150 ekor sapi, dari program Pengembangan Budidaya Ternak Sapi, agar populasinya terus berkembang..

  • Terpidana Dirut KTE Anung Ajukan PK

    Kamis, 23 Oktober 2014 21:32 WIB

      Mantan Direktur Utama PT Kutai Timur Energi (KTE) Anung Nugroho yang menjalani hukuman 15 tahun penjara di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin Bandung Jawab Barat atas putusan kasasi, mengajukan Peninjauan Kembali ke Mahkamah Agung..

  • Legislator: Desalinasi Opsi Atasi Kelangkaan Air Bersih

    Kamis, 23 Oktober 2014 21:03 WIB

      Anggota DPRD Kalimantan Timur Ismail desalinasi menjadi salah satu opsi mengatasi kelangkaan air bersih di beberapa daerah termasuk Balikpapan, namun hingga sekarang belum ada investor yang serius mengembangkan pengolahan air laut..

Tambang di Tahura Diadukan ke KPK

Tambang di Tahura Diadukan ke KPKKomisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) melakukan sosialisasi ...

Odorkasih Harumkan Nama Kaltim Melalui Sarung Tinju

Odorkasih Harumkan Nama Kaltim Melalui Sarung TinjuOdorkasih Pasaribu, petinju asal Kabupaten Penajam Paser Utara, merupakan wanita yang sempat mengharumkan nama ...

Kideco Bagikan 121 Hewan Kurban

Kideco Bagikan 121 Hewan KurbanPT Kideco Jaya Agung, perusahaan tambang batu bara yang beroperasi di wilayah Kabupaten Paser, membagikan 121 hewan ...

Jepang Tawarkan Pendidikan dan Pariwisata

 Jepang Tawarkan Pendidikan dan PariwisataPemerintah Jepang melalui Konsuler Jepang di Surabaya membuka peluang kerjasama di berbagai bidang dengan Pemprov ...