rss feed

 

  • Bupati Penajam Minta Fatwa MA Terkait Honorer

    Selasa, 25 November 2014 20:23 WIB

    Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar meminta fatwa Mahkamah Agung (MA) terkait kejelasan penandatanganan surat pernyataan mutlak keabsahan tenaga honorer kategori dua (K2) yang telah dinyatakan lulus tes CPNS 2013..

  • Disdikpora Penajam Ajukan Rp1 miliar Pembebasan Lahan

    Selasa, 25 November 2014 19:52 WIB

    Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Penajam Paser Utara, mengusulkan anggaran Rp1 miliar melalui APBD 2015 untuk pembebasan lahan lima sekolah di daerah itu yang masih bermasalah..

  • Satpol PP Penajam Amankan Tiga Remaja "Ngelem"

    Selasa, 25 November 2014 19:45 WIB

    Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Penajam Paser Utara, mengamankan tiga remaja yang sedang menghirup lem atau "ngelem"..

  • Menkominfo Siap Resmikan Lima Menara di Perbatasan

    Selasa, 25 November 2014 18:57 WIB

    Kabar gembira bagi warga perbatasan karena pertengahan Desember ini,  akan segera menikmati penggunaan jaringan telekomunikasi seluler. Kawasan perbatasan tidak akan lagi terisolir, setidaknya untuk urusan telekomunikasi, ilmu pengetahuan dan teknologi..

  • PNPM Berhasil Bangun 4.582 Sarana Fisik

    Selasa, 25 November 2014 17:36 WIB

      Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MPd) di Provinsi Kalimantan Timur sejak 2008 hingga 2013 berhasil membangun 4.582 unit sarana dan prasaran fisik di sekitar seribu desa..

  • Harga Premium Di Pedalaman Kaltim Rp15 Ribu

    Selasa, 25 November 2014 17:28 WIB

      Harga bahan bakar minyak jenis premium atau bensin eceran di pedalaman Kalimantan Timur di Kabupaten Mahakam Ulu, mencapai kisaran Rp15 ribu per liter..

  • Warga Pedalaman Minta Izin Dua Perusahaan Dicabut

    Selasa, 25 November 2014 16:59 WIB

    Warga pedalaman Kalimantan Timur di Kabupaten Mahakam Ulu meminta, izin dua perusahaan perkebunan kelapa sawit segera dicabut..

  • Kaltim Simpan 17 Manuskrip Dalam Bentuk Mikrofilm

    Selasa, 25 November 2014 16:05 WIB

      Pemprov Kaltim melalui lembaga terkait masih menyimpan 17 manuskrip (tulisan tangan kuno) yang sudah dialihmediakan dalam bentuk mikrofilm yang kebanyakan ditulis dengan huruf Arab karena belum ditemukan huruf asli Kaltim..

  • Petinju Samarinda Jadi Tersangka Pengeroyokan

    Selasa, 25 November 2014 14:25 WIB

    Petinju Samarinda, Triantono Adonara atau Tono Adonara ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak Kepolisian dalam kasus pengeroyokan Petinju Panajam Paser Utara (PPU) M Rhamdan pada Pekan Olahraga Provinsi di Samarinda, Kalimantan Timur..

  • Selama Ditahanan Guntur Bumi Membawa Pengaruh Baik

    Selasa, 25 November 2014 10:27 WIB

      Selama di tahanan Kepolisian Resort (Polres) Balikpapan, tersangka kasus pencurian perhiasan seberat 200 gram Guntur Bumi disebutkan membawa pengaruh sangat baik bagi tahanan lainnya..

Langkah Kongkrit Penanggulangan Bencana Asap

 Langkah Kongkrit Penanggulangan Bencana AsapMenyikapi bencana asap akibat  kebakaran hutan dan lahan, Pemprov bersama kabupaten/kota se-Kaltim harus segera ...

89 Guru Kaltim Dapat Penghargaan

89 Guru Kaltim Dapat Penghargaan   Sebanyak 89 guru berprestasi di kabupaten dan kota di Provinsi Kaltim mendapat penghargaan dari pemerintah ...

SSB Penajam Wakili Kaltim ke INC

SSB Penajam Wakili Kaltim ke INCSekolah Sepak Bola (SSB) Penajam Utama usia 12 tahun Kabupaten Penajam Paser Utara mewakili Provinsi Kalimantan Timur ...

Garuda di Dadaku, Ringgit di Dompetku

 Garuda di Dadaku, Ringgit di DompetkuSebagai gerbang terdepan negara, warga perbatasan dari daerah utara Kaltim sangat mengharapkan perhatian pemerintah. ...