Toshiba Buka Service Center Di Samarinda

Samarinda (ANTARA News - Kaltim) - Computer Systems Division (CSD), divisi dari Toshiba Singapore Pte Ltd dan PT Aneka Infokom Tekindo membuka Toshiba Premier Lounge, yaitu service center Toshiba terbaru di Samarinda.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Toshiba di Samarinda,” kata Presiden Direktur PT Aneka Infokom Tekindo Gunawan Nugroho di Samarinda, Selasa.

Toshiba Premier Lounge ini berlokasi di area strategis yaitu di Ruko Cendrawasih Trade Center B-19, Jl. Ahmad Yani–Samarinda dan dikelola langsung oleh PT Aneka Infokom Tekindo, yaitu Toshiba mobile Computing partner di Indonesia.

Pada peresmian Toshiba Premier Lounge ini, PT Aneka Infokom Tekindo memberikan penawaran promo menarik yang berlaku sejak tanggal pembukaan yaitu 10 Mei – 9 Juni 2011.

Promo-promo yang ditawarkan antara lain, diskon sebesar 20% untuk pembelian Toshiba Options, yaitu baterai, adaptor, dll. Gratis antivirus AVG untuk pembelian Select Serv* untuk perpanjangan garansi lokal 2 Tahun.

Promo lainnya yaitu harga khusus sebesar USD35 untuk Baterai Pack type PA3191U-5BAS plus bonus Carrying case 15” dan gratis biaya servis, tetapi tidak termasuk biaya suku cadang.

“Service center ini berfungsi untuk memberikan layanan yang lengkap dan komprehensif kepada para pengguna setia notebook Toshiba,” katanya menambahkan.

Dengan konsep lounge tersebut diharapkan para pengguna Toshiba notebook yang ingin memeriksakan perangkatnya akan merasa nyaman di sana. Selain itu, Toshiba Premier Lounge didukung oleh para konsultan dan teknisi profesional.

Pelayanan yang ditawarkan yaitu purna jual lengkap dan menyeluruh termasuk konsultasi teknis secara langsung di tempat, pengujian dan perbaikan bagi para pelanggan. Pelanggan juga dapat melihat produk terbaru serta suku cadang.

Para pengguna notebook Toshiba juga dapat memperpanjang masa garansi notebook miliknya dengan membeli paket program Select Serv*.

“Samarinda merupakan kota ke-5 bagi Toshiba untuk membuka service center, hal ini sebagai salah satu upaya Toshiba untuk memberi pelayanan yang lebih dekat dan cepat bagi para pelanggan,” ujarnya mengakhiri.